Rahasia Selalu sehat Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

Rahasia Selalu sehat Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami-Guys,Ingin Selalu sehat, Lakukan hal-hal yang menyehatkan. Hindari pola hidup yang kurang sehat. Karena kesehatan itu penting. Bayangkan saja jika peluang atau usahamu terganggu karena kesehatanmu apa jadinya masa depanmu,anak istrimu. Marilah hidup sehat selalu penuhi Rahasia Selalu sehat Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami, siapa tahu portal Selalu sehat ini bisa membantu kamu menemukan pola sehatmu.

Judul : Rahasia Selalu sehat Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

Artikel Sehat lainya:


Rahasia Selalu sehat Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

Cara Mengatasi Jerawat:Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang bisa meresahkan kita, Jerawat menimbulkan rasa gatal pada kulit dan kalau lagi pas tumbuhnya terasa sakit, Jerawat juga bisa mengganggu penampilan wajah kita, Tidak sedikit orang yang wajahnya jadi rusak akibat dari timbulnya jerawat, Kulit wajah jadi gelap serta bintik-bintik terkadang kulit wajah kelihatan seperti bolong-bolong kecil karena bekas jerawat itu sendiri.

Sebenarnya banyak kita temukan yang menjual obat-obat jerawat atau obat cara mengatasi jerawat, Tetapi kalau obat itu tidak cocok dengan kulit wajah kita malah bisa menimbulkan alergi pada kulit kita, Kulit jadi gatal-gatal,

Berikut ini Adalah Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Sepengalaman Kami

 

Berikut ini ada beberapa bahan untuk cara mengatasi jerawat yang sering orang pergunakan bahkan kamipun pernah memakainya bahan tersebut.

Madu Dan Lemon:
Madu ini banyak khasiatnya untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk obat mengatasijerawat, Caranya ambil satu sendok madu murni tuangkan ke dalam wadah dan ambilah jeruk lemon yang masih segar kemudian cuci dulu, setelah di cuci potong lemon itu menjadi dua lalu peras airnya kedalam wadah yang berisi madu tadi, Dan adukan sehingga merata setelah itu cuci dulu wajah andanya memakai air hangat, supanya pori-pori wajahnya terbuka serta kotorannya keluar, Lalu oleskan madu campuran lemon tadi kewajah hingga merata, biarkan sampai besok pagi, melakukan hal seperti ini di malam hari, dan paginya cuci wajah anda yang masih ada masker madu itu dengan air dingin.

Lidah Buaya:
Lidah buaya yang di kenal sangat bagus untuk rambut ini, Ternyata bisa juga di pake cara mengatasi jerawat, caranya ambil satu batang lidah buaya kemudian cuci dulu,setelah di cuci kupas kulitnya, lalu ambil jeli dari lidah buaya tersebut, Terus oleskan pada wajah dengan merata setelah di cuci dulu wajahnya, Biarkan sampai pagi dan cuci pake air dingin serta bisa di rasakan pada kulit wajah anda terasa seger.

Daun Sirih:
Daun sirih ini memiliki rasa hangat kalau kita kunyah, Banyak juga khasiatnya,salah satunya adalah untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah, Caranya, Ambil sekepal daun sirih yang sudah di cuci dengan bersih, lalu ambil segelas air dan masukan pada wadah yang biasa di pake merebus, Rebuslah daun siri tadi dengan memakai air satu gelas, biarkan sampai mendidih dan sampai kira-kira air rebusan daun sirih tadi menjadi setengah gelas, Angkat lalu diamkan menunggu dingin dulu, setelah dingin air rebusan daun sirih tadi di pake buat nyuci muka anda, Lakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu.

Pasta Gigi:
Pasta gigi yang biasa kita pake untuk menyikan gigi ini bisa kita gunakan untuk mengatasi jerawat, caranya sebelum anda tidur malam, ambil pasta gigi lalu oleskan ke wajah sampai merata diamkan sampe pagi lalu cuci sampai bersih, Atau bisa juga pasta gigi ini di pake untuk sabun cuci muka.

Putih Telur:
Putih telur juga bisa untuk di gunakan sebagai cara mengatasi jerawat, Caranya ambil satu butir telur ayam kampong lalu pecahkan telur itu ke wadah, pisahkan antara kuning telur sama putih telurnya, sesudah di pisahkan putih telur tadi, secara biasa cuci dulu wajah anda dengan air hangat, terus putih telur yang sudah di kocok dulu oleskan ke wajah anda dengan merata, diamkan sekitar 20 menit lalu di cuci dengan bersih.

Buah Tomat:
Ambil satu buah tomat yang sudah mateng lalu belender sampe halus setelah itu oleskan buah tomat tadi di jadikan masker ke wajah yang sudah di cuci dulu, diamkan selama 30 menit, Cara ini bisa dua rupa anda bisa juga dengan membelah buah tomat lalu oles-oleskan ke wajah, itu lebih praktis.

Itulah tips cara mengatasi jerawat secara alami yang bisa kami tulis di artikel dengan sepengalaman kami, mudah mudahan ada manfaatnya. Kalau ada pertanyaan tentang cara-cara di atas tadi silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, Salam Dan Terima Kasih.




Ingatnya Sobat Sehat itu perlu, dan semoga artikel Rahasia Selalu sehat Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami ini data memberi pencerahan buat kamu

Selalu utamakan pola sehat dimanapun kamu berada supaya kamu hidup Selalu sehat, Jika kamu sehat maka kamu akan mudah untuk menggapai impian dan usahamua. Karena sehat kunci kesuksesanmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Selalu sehat Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami"

Post a Comment